SEKAPUR SIRIH JEJAKBELANTARA

JEJAKBELANTARA - Adalah sebuah portal blog yang memuat berbagai macam artikel dengan topik seputar lingkungan hidup, isu-isu seputar lingkungan hidup. Dengan tujuan para pembaca lebih proaktif berperan serta untuk bisa merawat dan menjaga kelestarian lingkungan hidupnya dari pencemaran dan kerusakan lingkungannya, sehingga lingkungan tempat dia tinggal menjadi tidak nyaman untuk ditinggali. 

Permasalahan dan isu-isu lingkungan hidup seharusnya menjadi permasalah bersama dan harus disikapi penyelsaiannya secara bersama, untuk itulah blog ini dibuat dan hadir, memberikan pengetahuaan, kesadaran dan keterampilan bagi para pembacanya terkait isu-isu mengenai lingkungan hidup, pencemaran, sumber daya alam dan konservasi lingkungan hidup yang perlu disikapi secara nyata, dengan dimulai dari diri sendiri untuk bisa menjaga lingkungan sekitarnya terlebih dahulu.


Tentu saja harapannya adalah dengan kehadiran portal ini para pembaca menjadi mempunyai komitmen dari sekarang untuk benar-benar menjaga lingkungan yang ada, serta dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam meyelsaikan permasalahan-permasalahan lingkungan hidup, minimalnya secara bijak untuk bisa berperan aktif menjaga lingkungan sekitarnya. Kalau bukan dimulai dari diri kita sendiri dulu, lantas siapa lagi yang harus kau gerakkan untuk ikut perduli pada kelestarian lingkungan hidup sekitarmu...?!! 

No comments